Jumat, 06 April 2012

Kami Menwa Pasopati

Widya Castrena Dharma Siddha

Mahasiswa !!!
Kami Pejuang Pemikir
inilah Menwa..

Di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) kecil ini kami dengan kuantitas anggota tak seberapa berkecimpung dalam sebuah usaha pengembangan jati diri. Banyak hal yang telah membentuk kami menjadi pribadi baru, pribadi yang lebih baik. Menwa menempa kami agar kelak kami siap untuk diterjunkan ke masyarakat.


Selamat datang di Kawah Candradimuka.
Apa yang mereka katakan tentang kami. Keras? Ganas? Buas?
Oh tidak bisa. Lihatlah lebih dekat. Setelah masuk di dalamnya dan memahami misi yang kami bawa, maka Menwa Pasopati adalah sebuah organisasi yang berisi mahasiswa biasa untuk dididik menjadi Orang-orang Besar !
Dan tak ada kesuksesan yang bermakna tanpa kerikil yang terjal. Disinilah, di Menwa Pasopati kami dilahirkan dari domba menjadi Singa !

Keluarga adalah basis kami.
Canda, tawa dan air mata menemani perjalanan kami dan membuat Menwa menjadi istimewa juga selalu di hati. Waktu keanggotaan yang terbatas, tapi ikatan hati tak akan pernah lekang oleh waktu. Selesai studi bukan menjadi jurang pemisah ke-vakum-an kepada tempat yang membesarkan kami (read: Menwa Pasopati). Senior dan Alumni yang hingga kini masih sangat peduli adalah sebuah bukti bahwa mereka besar karena Pasopati.




Kami-lah pemuda. Jiwa muda, jiwa berkarya. Dalam berorganisasi adalah hal wajib untuk kita belajar memimpin, dipimpin dan bekerja sama. Perbedaan membuat kami berwarna dan pengertian-lah yang menyatukan kami.
Kami mahasiswa bertahta dengan idealisme dan pemikiran besar masing-masing. Ketegangan antar individu adalah hal yang lazim terjadi, namun di suatu titik kami sadar. Kami bisa, karena kami saling melengkapi. Seperti quotation yang pernah diucapkan Danpok 2012 (Tri Pujiono) yang senantiasa menjadi pandu kami berjalan "Aku bukan apa-apa tanpa kalian".


Inilah secuil rasa yang bisa tercurah. Menwa telah mengajari kami bijak menapaki kehidupan.
Genggaman tangan kami menyambut bagi kalian yang mau bermetamorfosis, menjadi terang saat semua gelap menjelang.
Kuat bukanlah karena fisik yang besar, namun kuat adalah saat kita bisa menjadi pengendali atas kebesaran hidup kita sendiri.

Prajna Vira Dharma Cevana.

Salam
-mfa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar